Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI WEB PERLENGKAPAN FASHION

Selasa, 31 Maret 2020

Model Seragam Paskibraka 


Seragam Paskibra Stelan | Shopee Indonesia

Model Seragam Paskibraka ini memiliki bentuk menyerupai jas dan menggunakan kain yang berbahan seperti jas dan tebal, pada saat dipakai juga kainnya terlihat tidak jatuh dan tetap tegap nan gagah. 
Model Seragam Korpri Wanita


Konsep 24+ Baju Korpri Wanita


Model Seragam Korpri Wanita diatas adalah model baju korpri yang menggunakan model yang cukup simple dengan menggunakan lengan panjang serta krah yang lebar dan terkesan ramping apabila dipakai
Model Baju Korpi Pria

Kemeja / Baju Korpri | Shopee Indonesia


Model Baju Keki pria ini dibuat dengan model Hem lengan panjang yang memang meniru model Hem pada umumnya yang telah ditentukan oleh pemerintah
Model Baju Keki untuk Dinas 


19+ Gaya Terbaru Seragam Pemda Coklat Wanita, Baju Dinas


Model baju keki ini merupakan model seragam yang biasa digunakan oleh para Pegawai Negeri Sipil dan Guru. Model keki bisa bermacam-macam modelnya namun diatas adalah model keki yang biasa kita jumpai di lingkungan sekitar
Hem Batik Pekalongan 


 Batik pekalongan ini merupakan salah satu jenis batik yang cukup unik dari segi model dan motifnya pun sangat jelas dengan menggambarkan gambar wayang yang sangat menggambarkan budaya Indonesia
 Jasket Pria







Model Jas Jaket pria ini merupakan salah satu model jas yang di desain layaknya jaket yang menggunakan resleting. Model ini berbeda dengan jas namun memiliki bahan dasar yang sama dengan jas, jadi terkesan elegan bila dipakai harian dan bisa juga digunakan dalam acara-acara formal juga. 
Model Jas Formal



Model jas diatas memiliki kombinasi yang sangat lengkap, dilengkapi dengan dalaman dan dasi yang melekat pada jas tersebut menunjukkan kesan elegan tersendiri yang membua indah tampilan jas tersebut.
Jas Pria

Model jas diatas digunakan biasa digunakan dalam acara nikahan ataupun acara formal lainnya, model jas diatas memiliki model jas yang terlihat simple namun elegan yang memadukan warna hitam yang garang lalu ditambah dengan list yang ada dalam krah jas tersebut menambah estetika dalam jas tersebut terlihat keren.
Hem pria Lengan Panjang



Hem pria diatas memiliki model yang relatif simple yang biasa digunakan untuk bekerja di dalam kantor yang memiliki model yang formal namun bergaya santai. 

Gamis wanita


Gamis wanita diatas memiliki model yang simple dan bisa digunakan harian apabila dirumah menerima  tamu maupun pergi keluar rumah atau ke pasar. 
 Model Couple



Model seragam couple diatas memiliki gaya yang simple namun elegan yang hem pria menggunakan batik yang memiliki model sayap pada hewan yang menunjukkan corak menjadi lebih elegan, gamis dari pakaian wanita pun terlihat elegan dengan menerapkan model buka pada bagian bawah yang apabila dipakai akan terlihat lebar dan bisa digibaskan.

Gamis Wanita





Gamis tersebut memiliki model batik yang bagus dan simple dipadukan dengan warna biru yang dikombinasikan dengan pita yang ada di leher membuat estetika dari gamis tersebut terlihat cantik dan menarik
Blazer Casual Wanita


Dari model blazer diatas terlihat keren dengan balutan warna dan model kancing 1 yang terlihat simple dan elegan dan dipadukan dengan celana panjang yang sangat modis.
Blazer casual Wanita






Blazer wanita caual ini memiliki desain yang cukup polos namun elegan dengan corak warna pink yang cerah nan indah dan menggunakan list hitam dibagian kancing itu membuat corak dan model lebih terasa bagus dan elegan.
Blazer pria polos 







Blazer pria polos ini memiliki gaya yang santai dan elegan karena memiliki warna yang polos dan terlihat lebih elegan.
Blazer Pria



Blazer pria ini masuk ke dalam kategori formal juga dan ini dapat digunakan dalam pekerjaan maupun acara-acara santai seperi pesta, kondangan dan lain-lain

Model Blazer Wanita Formal 


Model blazer wanita ini tergolong dalam blazer wania formal yang biasa digunakan untuk bekerja di dalam kantor-kantor yang memang menerapkan dan menggunakan desain-desain yang kekinian agar terlihat modern dan keren.


Minggu, 29 Maret 2020

MODEL JAS DAN BLAZER PRIA WANITA



















































Jasket Kombinasi 



Model jasket kombinasi ini di desain dengan menggunakan krah model shanghai yang dibuat berdasarkan model dan list yang sangat elegan pada resleting ditambahkan dengan tambahan list hitam yang membuat corak dalam jasket ini menjadi tambah elegan.

HEM BATIK



 Hem Batik Pekalongan



Model hem ini menerapkan motif dari batik pekalongan yang menggambarkan kekentalan motif adat jawa yang terlihat dengan warna hitam sebagai dasar dan dikombinasikan dengan 2 warna yang kuat.