Rabu, 08 April 2020

Model diatas merupakan model gamis yang mengkombinasikan antara kain gamis dan ditambah dengan kain troso untuk menambah kombinasi dari gakis tersebut. Bisa dilihat perpaduan tersebut sangatlah cocok digunakan sebagai terusan dan troso tersebut ditaruh diluar terusan tersebut sebagi kombinasi agar dapat terlihat mewah dan modern. 

  • Model blazer yang sudah jadi, ini merupakanmodel blazer masa kini yang digunakan oleh suatu kantor di kota semarang. Ini menggunakan konsep blazer dengan memilih kain garis garis kotak yang terkesan modern dan sangat keren bila diapkai, ditambah dengan dalaman baju berwarna biru yang menambah daya tarik dari seseorang bila melihatnya dengan model tersebut.

Model baju hem pria dari suatu koperasi yang menggunakan kombinasi batik khas semarang yang didapat di kampung batik semarang, memiliki tekstur yang sangat nyaman dan relatif tidak terlalu ramai bila dipakai. Memberikan kesan yang simple namun modern dengan dikombinasikan dengan batik tersebut.

Selasa, 07 April 2020

8 Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah dari Artis hingga Selebgram

Kembali dengan konsep berhijab namun yang satu ini menggunakan konsep batik atu kombinasi lurik dibagian tengah sebagai kombinasi dari gaun putuh tersebut. Dengan menerapkan model gaun putih yang sangat indah membuat tampilan dari gaun tersebut terkesan mewah dan sangat cocok digunakan dengan hijab putih juga yang menambah pesona dari model tersebut.

6 Gaun Pengantin Ini Diprediksi Menjadi Tren di 2018, Model Bahu ...

Model gaun ini menggunakan konsep yang terlihat seperti putri kerajaan yang menggunakan model gaun seperti dress ditambah dengan broklat polos yang bisa menembus kulit, sehingga terlihat polos dan kulitnya pun bisa terlihat dari luar sehingga memberikan tampilan yang terkesan cantik nan anggun

8 Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah dari Artis hingga Selebgram

Model Gaun berhijab yang satu ini menggunakan model yang sangat mewah dengan menggunakan gaun warna putih yang sangat mewah dengan menggunakan tambahan hijab yang menggunakan kombinasi bagaikan putri kerajaan. motif yang terlihat mewah ini sangat cocok digunakan oleh semua wanita apabila ingin mengenakan gaun ini. 

Inspirasi gaun pengantin muslimah modern (Foto: Instagram @pengantin_muslim)

Kamu termasuk pemilik tubuh yang jenjang, tentunya cocok memilih gaun pengantin muslimah dengan kerah turtleneck. Masih dengan bawahan gaun yang memiliki model A-line, coba tambahkan aksen ruffles yang berbahan organza. 


Campuran bahan brokat, organza serta payet yang hampir senada warnanya dengan gaun yang kamu kenakan pasti menawarkan kesan elegan yang maksimal. Semakin totalitas, coba tambahkan mutiara dan anting kecil cantik yang mempermanis tampilanmu di hari pernikahan. 

Inspirasi gaun pengantin muslimah modern (Foto: Instagram @pengantin_muslim)

Untuk kamu pengantin muslimah yang memiliki bahu lebar, coba siasati dengan model gaun yang satu ini. Pilih gaun pengantin muslimah dengan aksen cape yang menjulur hingga membentuk ekor yang terlihat berkelas sekaligus anggun. 


Supaya tampak lebih dramatis, pilih yang bahan dasarnya tulle dan warnanya senada dengan bahan gaun yang dikenakan. Misalnya, warna earthy tone atau krem yang klasik. Tambahkan payet dan bordiran di sekitar gaun yang tentunya mempermanis penampilan. 

13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagarm @pengantin_muslim)

Kini gaun pengantin muslimah sudah beragam model yang hadir di pasaran. Tak menutup kemungkinan untuk kamu yang berasal dari Jawa, bukan berarti tak bisa tampil maksimal dengan gaun pengantin Jawa.


Kini kamu bisa membuat gaun pengantin muslimah dengan model A-line dan tetap menggunakan aksesori khas Jawa yang klasik. Tak perlu bingung lagi, model gaun pengantin muslimah satu ini cocok sekali untuk pengguna hijab. 
Gaun ini biasanya digunakan di adat jawa yang menggunakan adat jawa sebagai tema dari pernikahannya, biasanya dikombinasikan dengan model-model serta motif yang sangat menjunjung kebudayaan jawa dengan batik yang dibuat sebagai kombinasi.
13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Shutterstock)

Jika kamu bukanlah tipe perempuan yang suka mengikuti tren fashion, down to earth, dan sangat klasik, lupakanlah gaun pengantin muslimah dengan sentuhan banyak payet. Karena untuk wanita hijabers sederhana seperti kamu, pilihan gaun pengantin muslim berbahan satin tetap bisa bikin tampilanmu di hari H terlihat anggun.


Jangan takut terlihat kurang menarik saat kenakan gaun pengantin berbahan satin. Jika bosan dengan gaun yang berwarna putih, kamu bisa memilih gaun pengantin yang lebih berwarna, pink pastel misalnya. Warna pastel yang lembut justru akan menyempurnakan tampilan gaun pengantinmu yang sudah bergaya klasik.

Inspirasi gaun pengantin muslimah modern (Foto: Shutterstock)

Bagi perempuan tomboy, tentu saja mengenakan gaun panjang yang menjuntai bukanlah pilihan yang tepat sebagai baju pengantin muslim. Untuk mendukung karaktermu yang enerjik dan penuh semangat, tak ada salahnya memilih gaun pengantin muslimah dengan detail jumpsuit yang tampak beda. Karena acara pernikahan identik dengan momen sakral, tentu saja pilihan jumpsuit pun tak boleh asal-asalan.


Kamu bisa memilih jumpsuit berbahan full lace yang elegan dengan tangan panjang dan tetap menutup aurat. Namun, agar penampilan di hari pernikahanmu tetap terlihat anggun, pilihlah jumpsuit yang memiliki detail tulle dan belt cantik sebagai pemanis.
13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagram @urstyle)

Untuk urusan fashion, kamu yang sangat menyukai tampilan yang glamor, tak ada salahnya untuk memilih baju pengantin muslim dengan sentuhan payet yang mewah. Menarik perhatian dan penuh percaya diri pastinya.


Cukup dengan pilihan gaun panjang bertabur payet yang mewah, penampilanmu di hari pernikahan akan tetap menjadi pusat perhatian. Pilih juga gaun yang berdetail halter neck yang menunjukkan karaktermu yang glamor. Namun untuk pemakai hijab, tetap kenakan inner hijab atau ninja yang warnanya senada dengan halter neck dress-mu. 

Tentu saja, gaun pengantin muslim yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan di pesta pernikahan pada malam hari yang lebih intim bersama keluarga dan teman-teman dekat.
13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagram @urstyle)\

Buat kamu waniha hijab yang akan merencanakan pesta pernikahan di pantai, tentu saja sentuhan bohemian adalah yang paling tepat sebagai inspirasi baju pengantin muslim.


Lupakan gaun pengantin yang menjuntai panjang, cukup dengan model yang tidak banyak detail namun tetap cantik. Kamu juga bisa mengenakan gaun dengan detail lace atau brokat, namun tetap dengan model yang simpel.

Tak selalu gaun berwarna putih saja, bohemian dress berwarna pastel juga bisa kamu jadikan pilihan yang tepat. Lengkapi dengan flower crown untuk menambah kesan bohemian yang chic.

13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagram @urstyle)

Gaya Meghan Markle memang kerap menjadi sorotan, termasuk gaun pernikahannya yang klasik. Banyak perempuan yang langsung terinspirasi mengenakan gaun simpel ala pernikahan Meghan dan Prince Harry. 

Meghan mengenakan gaun rancangan Claire Waight Keller dari rumah mode Givenchy, dengan model siluet lurus dan boat neckline. Karena untuk pernikahan Meghan, para desainer gaun pengantin berlomba-lomba untuk menghadirkan model gaun pengantin yang detailnya hampir sama dengan gaun yang dikenakan Meghan saat hari pernikahannya tersebut. Sebut saja desainer Kaviar Gauche dan Sebastien Luke.
Jika kamu adalah wanita yang terbilang praktis dan simpel, gaun model ini cocok sekali untuk kamu pakai di hari pernikahan dan pas dipakai pengguna hijab sebagai gaun pengantin muslimah. Tak hanya itu, gaun seperti ini dihadirkan dengan material yang lebih lembu
13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagram @silvi.alestari)

Jenis gaun pengantin muslimah ini disarankan untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh mirip dengan jam pasir atau biasa disebut hour glass shape body. Jika kamu menyukai tampilan dramatis, kamu bisa membuat bagian bawahnya berdiameter lebih lebar dari biasanya. Model gaun diatas memang menggunakan konsep yang feminin dan sangat cocok digunakan untuk wanita-wanita yang memiliki badan yang langsing dan tidak terlalu gemuk.

13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagram @shellaalaztha)

Selanjutnya, gaun pengantin muslimah yang satu ini juga tak kalah elegan dengan aplikasi full beads yang terlihat mewah dalam nuansa warna putih dan detail laces.

Agar terlihat kian menawan, kenakan hijab senada yang berpadu dengan long laces veil dan head pieces yang cantik. 
Model muslimah ini dikombinasikan dengan kerudung putih untuk melengkapi keindahan dari gaun tersebut. Gaun tersebut memang dikhususkan untuk digunakan dengan mengenakan hijab 
13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instagram @gitsav)

Belakangan ini, ball gown memang banyak dipilih para pengantin untuk tampil stunning di momen istimewanya. Jika kamu menginginkan tampilan gaun pengantin muslim seperti putri di kerajaan, model gaun yang satu ini cocok untukmu.


Anggun dan memesona dalam balutan gaun berwarna gold ini dihiasi detail laces cantik. Tak ketinggalan, tampilan yang satu ini sangat klasik dengan padanan tiara dan dan long laces veil yang berkelas.
13 Model Gaun Pengantin Muslimah yang Elegan (Foto: Instgaram (Foto: Instagram @dwiihandaanda)

Kesan berkelas, anggun, dan simpel menjadi satu dalam gaun pengantin muslimah yang satu ini. Tak rumit, gaun ini tampak simpel dan mewah dengan detail full beads yang klasik. Tampilan yang satu ini juga terlihat menawan dengan pilihan hijab satin putih dan long laces veil yang cantik.

Dalam tampilan terlihat sangat anggun dengan mengenakan gaun putih yang sangat terlihat simple dan mewah, dipadukan dengan lelaki yang mengenakan jas hitam yang sangat cocok dipadukan dengan gaun putih tersebut. 

Gaun pengantin muslimah bersiluet A-line yang tampak memesona

https://www.instagram.com/p/Be7XmWUnp7T/?utm_source=ig_embed

Penuh dengan renda dan menampilkan siluet A-line yang klasik. Model gaun pengantin muslimah ini masih jadi primadona banyak wanita hijab karena selalu mampu menghadirkan kesan yang timeless.

Untuk menambahkan kesan stunning, kenakan hijab putih senada yang disematkan bersama long laces veil yang memesona. Jika bosan dengan gaun warna putih, kamu bisa mencoba gaun berwarna champagne, baby pink, abu-abu hingga navy.

Jual gaun pesta terbaru - Kota Pontianak - charlenshop | Tokopedia


Model Gaun ini biasanya digunakan untuk acara pernikahan yang digunakan pada waktu resepsi, maka dari itu kesan yang diperlihatkan terkesan mewah dan keren. Dikombinasikan dengan kain serta broklat yang bisa menambah keramaian atau variasi dalam gaun tersebut. Dengan kombinasi yang terlihat indah bisa dipadukan dengan jas yang memiliki warna yang kuat agar bisa memberikan kesan yang sangat mewah

Rabu, 01 April 2020

Dress Batik Kombinasi

Model gamis batik yang satu ini memiliki sedikit kombinasi yang berbeda dengan biasanya, karena ini mengusung konsep model yang terkesan lebih elegan, dengan tambahan kombinasi pada outer dari gamis tersebut membuat tampilan dari itu terlihat lebih elegan dan sangat terlihat variasi batik di lengannya membuat tampilan dari gamis tersebut lebih keren dan terkesan mewah

Batik Kombinasi Brokat

Model gamis batik dengan menerapkan konsep kombinasi layaknya slendang yang dibalutkan pada kain batik tersebut yang memberikan kesan yang sangat elegan dan sangat bagus dikombinasikan dengan batik tersebut, luaran yang digunakan dalam gamis batik tersebut sangat menambah kesan elegan dari gamis tersebut dan terlihat sangat indah 
Gambar baju gamis brokat kombinasi


Model gamis diatas menerapkan konsep model yang sedikit berbeda dengan gamis biasanya, ini mengusung konsep dengan menggunakan bawahan atau rok pada gamis menggunakan rumbai-rumbai dan lekukan yang dibuat layaknya kipas yang siap memberikan kesegaran pada pandangan dan kenyamanan pada si pemakai. 

baju gamis brokat muslim

Model gamis kembali menjadi tren masa kini, jadi ini biasa digunakan dengan menggunakan hijab yang memang sangat menyatu dengan model gamisnya sebagai pelengkap dari outfit yang dipakai. Dari gamis ini menggunakan kombinasi broklat yang digunakan sebagai lapisan luar dari gamis tersebut yang memberikan kesan lebih elegan dan kalem, dikombinasikan dengan slendang yang ada dipinggang sebagai variasi dari gamis tersebut.

gambar model kebaya Lengan terompet 2018

Kali ini Model kebaya diatas merupakan bentuk model kebaya yang dibuat dengan kombinasi batik sebagai bawahan (tumpal) pada kebaya diatas dengan mengkombinasikan batik dan kain polos biru yang menggunakan konsep bawahan sedikit membuka lebar supaya bisa digibaskan dan terkesan lebar sehingga memberikan tampilan yang sensational

Model kebaya lengan panjang terompet 2018


Dari Model kebaya diatas digambarkan model kebaya yang mengusung konsep yang sederhana tanpa ada kombinasi apapun dari kebaya tersebut, hanya saja ia menambah kesan yang lebih elegan yang dimasukkan kedalam lengan yang dibuat seperti kupu yang bisa dilebarkan seperti sayap dan terkesan lebih keren dan elegan saat dipakai dan berpose untuk foto

Baju Muslim Remaja Pesta Batik Kombinasi Brokat Modern

Dari Model diatas model baju muslim yang digunakan adalah salah satu jenis baju muslim dengan mengambil tema baju batik atasan dan bawahanya sudah lengkap dengan kombinasi warna corak motif yang sama ala Nia Ramadhani, kalian juga bisa mencobanya tentu saja dengan mengambil jenis yang berbeda namun gaya yang sama.

Model baju gamis pesta bahan brokat

Dari Model Baju muslim diatas terdapat keunikan dan perbedaan tampilan jika memang menggunakan gaya dan warna yang berbeda. Umumnya wanita lebih suka dengan kombinasi warna yang soft banget dan tidak terlalu terang. Misalkan saja putih, kemudian ungu dan juga dari sisi kombinasi bawahan haruslah sepadan.

Model Dress brokat satin




Sebagai opsi lain jenis brokat kebanyakan juga dikombinsikan dengan jenis kain satin. Kelembutan satin memang memberikan garansi kenyamanan yang membuat banyak orang betah berlama lama menggunakan dress, dress dengan kombinasi kain satin ini biasanya digunakan dalam kain yang berbahan tipis namun halus dan dikombinasikan dengan kain satin ini yang memang sangat bagus apabila dipadukan menjadi satu dalam sebuah dress nan anggun.

Model Dress Brokat Modern Kombinasi Terlaris 2018

Model Dress Broklat Modern Kombinasi – Desain dari model baju dress kombinasi brokat tidak hanya hadir dalam nuansa modern dengan pasangan rok pendek saja. Namun, sekarang anda bisa menggunakan banyak gaya dress brokat untuk tampilan gaya muslim masa kini yang lebih fresh dan tentu saja terkesan mewah karena pada dasarnya kemewahan dalam berbusana identik sekali dengan kain yang satu ini. 

Dress saat ini sama sama kita pahami menjadi sebuah busana yang sangat umum sekali dikenakan oleh wanita di Indonesia dalam menghadiri banyak acara baik yang resmi sampai dengan santai. Model ini bisa dipakai untuk acara-acara pesta maupun nikahan karena memiliki model yang terkesan rapi dan santai.